Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Rooney: Ronaldo Akan Bawa Juventus Juarai Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan bomber Manchester United, Wayne Rooney, yakin Juventus akan sanggup menjadi juara Liga Champions di musim 2018/2019. Menurutnya, kedatangn Cristiano Ronaldo menjadi faktor utama dibalik prediksi tersebut.

Rooney mampu menjadi juara Liga Champions di musim 2007/2008 bersama Manchester United. Kala itu, ia dan Ronaldo sanggup mematahkan pelawanan Chelsea di babak final melalui drama adu penalti.

"Cristiano akan mencetak banyak gol di Juventus. Kedatangannya membuat saya yakin Juventus akan menjadi juara Liga Champions musim 2018/2019," kata Rooney kepada CNN Sport.

"Juventus sangat beruntung karena berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo. Akan ada banyak hal positif yang terjadi  dalam beberapa musim ke depan di Turin. Kedatangannya juga menjadi bonus tersendiri untuk Liga Italia," lanjut Rooney.

Dalam kesempatan yang sama, pemain DC United itu juga mengungkapkan kepribadian dari CR7. Menurutnya, Ronaldo adalah sosok yang memiliki kepribadian baik dan siap bekerja keras di setiap pertandingan.

"Sebagai seorang individu, dia adalah orang yang sangat baik. Dia siap bekerja keras demi kepentingan tim. Saya juga sangat senang seorang pemain dengan kaliber sebesar dirinya selalu dikelilingi oleh anggota keluarganya di setiap waktu," tegas Rooney.

"Dia pantas mendapatkan banyak pujian karea hal tersebut merupakan buah dari hasil kerja kerasnya. Dia juga pantas mendapatkan banyak pujian karena berhasil tampil konsisten dan mencetak banyak gol di sepanjang kariernya."


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2