Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Sassuolo Pinang Bek Barcelona Marlon Santos

Berita Transfer, Barcelona, Sassuolo, Marlon Santos
Berita Transfer – Bek tak terpakai Barcelona, Marlon Santos, dikabarkan jadi bidikan klub Serie A, Sassuolo.

Berita Terbaru – Tim Serie A Sassuolo dilaporkan telah ajukan tawaran sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp200 miliar untuk bek yang akan dilepas Barcelona, Marlon Santos.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona siap menerima besaran tersebut, tapi masih harus menegosiasikan syarat pembayaran dengan Sassuolo.

Surat kabar itu juga mengklaim, Marlon Santos 'tidak terburu-buru membuat keputusan soal masa depannya', meskipun jendela transfer di Italia tinggal tersisa 12 hari lagi.

Marlon Santos, 22 tahun, sudah habiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Nice. Tapi masa peminjamannya yang harusnya dua musimnya kemudian dipangkas menjadi lebih singkat dan ia kembali ke Barcelona untuk pramusim.

Saat jeda pramusim inilah, Marlon Santos dikaitkan dengan sejumlah klub, di antaranya West Ham United, Borussia Monchengladbach, Fenerbahce dan 'klub Italia lainnya', Sassuolo. Demikian ungkap Mundo Deportivo.

#Sassuolo reportedly make a €12m bid for #FCBarcelona defender Marlon https://t.co/IDOOojT806 #WHUFC #BMG #Fenerbahce pic.twitter.com/buq7Y81Fkh

— footballitalia (@footballitalia) August 6, 2018

Advertisement


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2