Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Tanpa Dana dari Kemenpora, Ketum PSSI Jamin Motivasi Pemain Timnas U-16

Saat ditanya mengenai hal itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi justru bicara terkait motivasi para pemain Timnas U-16. “Saya tidak tahu itu. Kami melaksanakan tugas ya doakan karena anak-anak motivasinya bukan finansial. Motivasinya adalah berbuat untuk bangsa ini,” kata Edy.

“Mereka latihan begitu panjang. Disiapkan dari usia 14, 15, ditempatkan di Cijantung selama enam bulan lamanya. Setelah itu mereka bermain. Kami berikan warna, terus masuk Polda di Semarang, dan inilah masa depan kita,” Edy menambahkan.

Sesmenpora Gatot S Dewa Broto tak membantah soal surat penolakan dana tersebut. Namun, Gatot juga menegaskan bahwa timnas putra dan putri yang berlaga di Asian Games telah mendapat bantuan dana, tak seperti yang dialami Timnas U-16.

Terkait hal itu pula Menpora Imam Nahrawi menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi masalah tersebut siang ini. Terlepas dari itu, kesuksesan Timnas U-16 jadi juara Piala AFF U-16 tetap layak diapresiasi. Dan itu jadi modal bagus untuk berlaga di Piala Asia U-16 2018.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2