Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Wilian Dambakan Mourinho

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Willian, mengatakan bahwa ia masih ingin bekerja dibawah asuhan Jose Mourinho. Menurutnya, Mourinho adalan pelatih teraik yang pernah melatihnya.

Walaupun masih memiliki keinginan tersebut, Willian sebelumnya mengatakan bahwa ia tak ingin meninggalkan Chelsea. Pernyataan tersebut menjadi kabar buruk bagi Barcelona dan Real Madrid yang ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Willian bersalaman dengan Jose Mourinho (Footballbeats)
Footballbeats

"Mourinho adalah pelatih terbaik yang pernah mengasuh saya. Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami sering berbicara dan sering mengirim pesan melalui Whatsapp. Dia adalah pelatih yang hebat. Semoga saya mendapat kesempatan untuk bekera bersamanya lagi di masa depan," kata Willian dilansir ESPN.

Dalam kesempatan yang sama, ia kembali menegaskan bahwa dirinya tak memiliki rencana keluar dari Stamford Bridge. Walaupun, Mourinho sempat berusaha meyakinkannya untuk hijrah ke Old Trafford.

"Saya tak tahu apakah sudah ada penawaran resmi dari Manchester United. Tapi, ada beberapa hal yang terjadi. Dalam beberapa pekan terakhir, Jose sudah bicara dengan agen saya. Dia ingin mendatangkan saya."

"Tapi, saat ini saya merasa sangat bahagia di Chelsea. Saya ingin terus bertahan di sini. Saya juga menyukai kehidupan di London. Keluarga saya juga menyukainya. Jadi, saya berniat untuk terus bertahan dan bermain untuk Chelseaa," pungkasnya.


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2