Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Dibunuh, Jasad Sri Dimasukkan Karung Lalu Dibuang ke Laut

loading…

SEMARANG – Polisi masih mendalami kasus mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di Laut Jepara, Jawa Tengah. Tak hanya dibungkus karung dan dibuang ke laut, jasad korban juga terdapat luka tusukan senjata tajam.

“Berdasarkan hasil identifikasi dan koordinasi, korban dibunuh di TKP di Kendal pada 13 Februari dan dibuang ke laut. Jasadnya ditemukan di Jepara,” ujar Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja, Jumat (22/2/2019).

(Baca juga: Suami Tega Bunuh Istri dan Bayi, Ini Motifnya)

Korban diketahui bernama Sri Setijawati (48), warga Pandeanlamper Gayamsari Kota Semarang. Kasus pembunuhan Sri terbongkar setelah Ashar (31) menyerahkan diri ke polisi.

Baca Juga:

Pelaku nekat menghabisi nyawa Sri di tempat tinggalnya di Perumahan Witjitraland Langenharjo Kendal pada Rabu 13 Februari. Peristiwa bermula saat korban datang menagih utang. Bukannya membayar, pelaku justru terpancing emosi hingga mengambil gunting untuk ditusukkan ke leher korban hingga tewas.

“Info dari jajaran Polres Kendal, pelaku sudah menyerahkan diri setelah melakukan pembunuhan. Dan dari jajaran Polres Kendal melakukan pencarian korban pascapelaku menyerahkan diri, namun korban tidak ditemukan,” terang Agus.

“Saat ini (kasus penemuan mayat perempuan dalam karung) sudah dalam penanganan untuk dilimpahkan ke Polres Kendal,” tandasnya.

(Baca juga: Sadis, Suami Tega Bunuh Istri dan Bayi 7 Bulan di Blitar)

Penemuan mayat perempuan itu bermula, seorang nelayan berangkat melaut sekira pukul 10.15 WIB. Saat berlayar mencai ikan tiba-tiba nelayan melihat sebuah benda terapung.

Setelah didekati tercium bau menyengat. Karung berwarna putih itu kemudian ditarik ke tepi pantai dan dilaporkan pada polisi.

(kri)

Sumber: https://daerah.sindonews.com/read/1381227/174/dibunuh-jasad-sri-dimasukkan-karung-lalu-dibuang-ke-laut-1550855648


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2