Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ibu Suapi Anaknya yang Tak Berhenti Main Game Online 48 Jam

loading…

MANILA – Seorang ibu di Filipina terpaksa menyuapi anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun setelah bocah itu tak bisa berhenti bermain game online meski dia sudah 48 jam di depan komputer. Sang ibu terpaksa mendatangi warung internet (warnet) tempat anaknya bermain.
Sebuah video yang diambil dari sebuah warnet di Nueva Ecija menunjukkan tangan ibu 37 tahun itu menyodorkan makanan ke mulut anaknya yang terpaku di depan komputer sembari mengenakan headset.

Ibu bernama Lilybeth Marvel tersebut mengaku sangat khawatir pada keselamatan anaknya, Carlito, karena tidak makan ketika bermain game online secara maraton.

“Anakku yang malang…Sini, makan sekarang,” kata Lilybeth. “Kamu punya banyak uang, mungkin sampai besok untuk pulang,” ujarnya.

Baca Juga:

"Apakah kamu masih perlu buang air kecil?,” tanya ibu tersebut.

Lilybeth mengaku campur aduk perasaannya ketika menghadapi anaknya yang sudah kecanduan permainan internet itu layaknya seorang “zombie”.

“Ya ampun, kasihan anakku. Kamu sangat menjengkelkan,” ujarnya.

Dia juga bertanya kepada anaknya apakah dia ingin mengambil vitamin yang telah dikirim neneknya karena dia khawatir dia kekurangan gizi.

Gara-gara kecanduan game online, Carlito putus sekolah. Hal itu membuat orang tuanya harus menangani “masalah”. Carlito duduk seperti “zombie” yang tanpa henti memainkan permainan pertempuran favoritnya Rules of Survival.

Ibu yang prihatin kini telah memohon bantuan secara online bagaimana cara menyelamatkan anaknya dari kecanduan permainan internet tersebut.

Dia menjelaskan mengapa dia membawa makanan untuk anaknya dari rumah sampai ke warnet.”Saya dulu hanya mengomel tentang game online-nya. Tapi itu tidak berhasil. Jadi saya mencoba pendekatan yang berbeda,” ujarnya, dikutip Daily Mirror, Jumat (22/2/2019).

(mas)

Sumber: https://international.sindonews.com/read/1381220/46/ibu-suapi-anaknya-yang-tak-berhenti-main-game-online-48-jam-1550852360


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2