Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Immanuel Ebenezer Dipolisikan, Romo Syafii: Saya Tidak Yakin Hukum Bekerja

KIBLAT.NET, Jakarta – Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafii mengaku pesimis Immanuel Ebenezer diperiksa polisi atas ucapnnya yang menyebut massa 212 penghamba uang. Sebab, ia menilai hukum tidak bekerja kepada pendukung Pemerintah.

"Saya tidak yakin kalau yang dipolisikan itu pendukung Jokowi hukum akan bekerja," katanya kepada Kiblat.net di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (06/02/2019).

Ia menyebutkan bahwa saat ini sudah ada ketidakpercayaan yang merata bagi rakyat Indonesia bahwa hukum ini sudah menjadi alat politik. Yitu untuk memukul lawan dan melindungi kawan.

"Maka sekarang sedang tidak terjadi penegakan hukum. Apa yang terjadi hari ini sudah terjadi hukum yang disoriented," ucapnya.

"Jadi hukum ditegakkan bukan karena state oriented, tapi sudah karena regime oriented," papar legislator yang akrab dengan sapaan Romo ini.

Saya kira, kata dia, kasus apapun hari ini, sepanjang tidak membahayakan rezim, saya kira aman-aman saja. "Dan sekecil apapun pelanggaran hukum itu tapi merugikan rezim, pasti hukum akan bekerja," pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Sumber: https://www.kiblat.net/2019/02/07/immanuel-ebenezer-dipolisikan-romo-syafii-saya-tidak-yakin-hukum-bekerja/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2