Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Indonesia U-22 ke Semifinal, Indra Sjafri : Alhamdulillah!

loading…

PHNOM PENH – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengucapkan syukur atas keberhasilan anak asuhnya lolos ke semifinal Piala AFF U-22. Capaian ini terbilang berat karena harus dilalui sampai laga terakhir melawan Kamboja U-22.

Indra patut mengucapkan syukur mengingat pada dua pertandingan sebelumnya, Garuda Muda hanya mampu bermain imbang saat bertemu Myanmar U-22 dan Malaysia U-22. Dan, kepastian lolos ke empat besar itu akhirnya datang juga setelah menumbangkan tuan rumah 2-0 di Stadion National Olympic, Jumat (22/2/2019). (Baca juga : Indonesia U-22 ke Semifinal, Ini Klasemen Akhir Piala AFF U-22)

Marinus Mariyanto Wanewar pun tampil sebagai bintang lapangan setelah mencetak dua gol kemenangan. Selanjutnya, tim Merah Putih muda akan bersua juara Grup A, Vietnam U-22 pada Minggu (24/2/2019). (Baca juga : Dua Gol Marinus Manewar Bawa Indonesia U-22 ke Semifinal Piala AFF U-22)

Baca Juga:

“Pertama Alhamdulilah. Kita ada tiga poin yang harus saya sampaikan. Pertama bersyukur sudah masuk semifinal. Untuk pertama kali saya megang U-22 masuk semifinal Alhamdulilah belum pernah tidak masuk semifinal dari U-16 dan U-19,” ucapnya seperti dikutip Bolalob.

Indra juga menyoroti performa tim yang terus membaik. Ia juga puas bisa memberikan kesempatan bermain kepada hampir seluruh pemain. Saat ini, hanya Muhammad Riyandi yang belum mendapat menit bermain.

“Kualitas tim dari pertama, kedua, ketiga lebih baik. Saya bisa merotasi pemain dan saya sudah memainakn semua minus pemain satu. Saya sudah memastikan pemain yang diajak ke AFC,” pungkasnya.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1381187/11/indonesia-u-22-ke-semifinal-indra-sjafri-alhamdulillah-1550845504


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2