Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Bonucci: Italia Pantang Remehkan Liechtenstein

Liechtenstein bisa dibilang merupakan lawan yang sangat mudah bagi La Nazionale.

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA — Timnas Italia bakal ditantang tim kuda hitam Liechtenstein pada lanjutan Grup J Kualifikasi Euro 2020. Menjelang laga, Leonardo Bonucci meminta timnya untuk tidak memandang lawannya sebelah mata.

Pertandingan nanti bakal berlangsung di Stadion Ennio Tardini, Emilia-Romagna, Rabu (27/3) dini hari WIB. Tuan rumah Italia yang sedang berada dalam tren bagus siap untuk menjamu tim juru kunci Liechtenstein.

Meski begitu, Bonucci tetap mengingatkan bahwa lawannya dapat menimbulkan masalah. “Risiko dalam pertandingan seperti melawan Liechtenstein selalu sama, risiko meremehkan lawan Anda,” kata dia dilansir Football Italia, Selasa (26/3).

Liechtenstein bisa dibilang merupakan lawan yang sangat mudah bagi La Nazionale. Itu dilihat dari performa kedua kesebelasan dan rekor pertemuan kedua negara dengan kemenangan telak bagi Italia di dua laga.

Terlebih, anak asuh Helgi Kolvidsson hanya mampu mengantongi dua kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir di semua ajang. Hal yang berbanding terbalik dengan situasi yang sedang dialami Gli Azzurri.

“Kami tidak harus melakukan itu. Kami harus hati-hati. Bagaimanapun, sangat penting bagi kami untuk dapat segera mengamankan tempat pertama dan terhindar dari kekalahan,” sambung penggawa Juventus itu.

Lebih lanjut, pesepak bola 31 tahun itu menilai, permainan timnas Italia di bawah Mancini sangat berbeda dengan filosofi yang di miliki Juventus. Namun, ia tetap percaya bahwa satu pemain Bianconeri sangat berpengaruh bagi Gli Azzurri.

Sebelumnya, Italia sukses mengamankan kemenangan pertama melawan Finlandia dengan skor 2-0 di Stadion Friuli, Udine. Dua gol Si Biru Laut dicetak pemain muda Nicolo Barella dan Moise Kean. Nantinya, Italia bakal tidak diperkuat Andrea Florenzi, Lorenzo Insigne, dan Federico Chiesa yang mengalami cedera pada sesi latihan.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/internasional-2/poynic438/bonucci-italia-pantang-remehkan-liechtenstein


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2