Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Chiellini Akui Mancini Juru Taktik Hebat

Chiellini menilai Mancini mampu menciptakan atmosfer bagus di timnas Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kapten tim nasional Italia, Giorgio Chiellini tak segan memasukkan Roberto Mancini ke dalam daftar pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Mancini mengambil alih beberapa bulan setelah Giampiero Ventura berhenti. Chiellini merasa ada atmosfer yang bagus bagi para pemain.

Di tengah krisis pemain yang dialami ItaliaChiellini menilai Mancini mampu membawa rasa tenang, keyakinan dan antusiasme. Terlebih, tidak mudah baginya untuk bangkit usai menerima kekecewaan pada Piala Dunia.

“Ada beberapa elemen baru dan saya selalu berusaha belajar dari para pelatih dan rekan tim. Saya senang menambahkan Mancini dalam daftar pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya,” kata Chiellini dikutip dari Football Italia, Sabtu (23/2).

Kapten tim nasional Italia ini menilai Roberto Mancini telah membawa pengaruh baik bagi para penggawa Italia menjelang kualifikasi Euro 2020. Italia akan menjamu Finlandia pada laga perdana Grup J kualifikasi Euro 2020 di Stadion Friuli, Ahad (24/3) dini hari WIB.

“Kami membutuhkan tiket ke Euro 2020, sebuah petualangan baru dimulai dan akan ada semacam sensasi yang tidak kita alami sebelum kualifikasi,” ujarnya.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/internasional-2/pot3j0409/chiellini-akui-mancini-juru-taktik-hebat


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2