Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Delicyo dari Nutragen dan Gabriele

loading…

Nutragen, produsen minuman susu memperkenalkan produk baru: yogurt Delicio. Yogurt Delicio dirancang oleh Gabriele, Konsultan Litbang divisi susu terbaru. Gabrielelah yang berada dibalik kenikmatan yogurt Delicio.

Gabriele memiliki pengetahuan internasional yang mendalam dalam produksi susu serta dalam area penganan. Dia memulai karirnya di Italia, dan kemudian mendirikan perusahaan sendiri pada awal 2000 di mana dia menemukan gairahnya dalam industri makanan.

Sebagai pengusaha dia mendirikan perusahaan susu yang memproduksi yogurt dan kefir serta bekerja di sebuah perusahaan gula multinasional global yaitu Perfetti Van Malle. Dia juga telah ditugaskan untuk memimpin berbagai proyek R&D utama di seluruh dunia termasuk yang berbeda daerah di Asia.

Baca Juga:

Pada tahun 2013 ia pindah ke Tiongkok di mana ia bekerja sebagai Konsultan membantu klien yang berbeda wilayah APAC. Pengalaman internasionalnya di wilayah ini memungkinkannya untuk berkembang visi yang benar-benar global dari sudut pandang teknis tetapi juga dari sudut pandang pasar.

Gabriele memegang gelar master dalam ilmu pangan dari Universitas Katolik Milan di Italia.

(akn)

Sumber: https://ekbis.sindonews.com/read/1388758/77/delicyo-dari-nutragen-dan-gabriele-1553155523


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2