Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Hazard Masih Jadi Buruan Utama Real Madrid

Real Madrid sudah lama mengincar Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, sejumlah pemain dihubung-hubungkan berpeluang dan menjadi incaran raksasa La Liga Real Madrid. Mulai dari penyerang Liverpool Sadio Mane hingga bintang PSG Kylian Mbappe.

Dikutip dari Marca.com, namun, ada satu nama yang memang menjadi incaran Real Madrid. Pemain itu adalah bintang Chelsea Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu sejak lama diincar untuk bergabung dalam pasukan Zinedine Zidane pada musim depan.

Madrid sudah melakukan langkah cukup lama, untuk mendapatkan Hazard. Sekarang dan tidak akan terlalu mengejutkan jika akhirnya Hazard meninggalkan London untuk ibukota Spanyol musim panas ini. Chelsea saat ini berusaha meyakinkan pemain utama mereka untuk memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada tahun 2020, dan dengan larangan transfer UEFA mereka akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan Hazard.

Madrid sebenarnya punya peluang untuk merekrut Hazard pada 2012 lalu, namun akhirnya Hazard memilih untuk bersama Chelsea. Namun, sepertinya peluang los Blancos merebut Hazard dari the Blues terbuka lebar. Terlebih jika Chelsea gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Sementara Hazard sendiri dalam beberapa kali kesempatan mengaku dirinya belum memikirkan soal berganti seragam. Hazard mengatakan dirinya masih fokus membela Belgia, dan menyelesaikan musim ini bersama Chelsea.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/pozc7w354/hazard-masih-jadi-buruan-utama-real-madrid


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2