Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Mahathir Mohamad kecam penembakan terhadap jama’ah shalat Jum’at di Selandia Baru

KUALA LUMPUR (Arrahmah.com) – Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menyesalkan insiden penembakan teroris di Selandia Baru, di mana para jama'ah tengah khusyuk melaksanakan shalat Jum'at.

"Saya sangat menyesalkan insiden yang terjadi di Christchurch di mana 40 orang ditembak mati oleh orang-orang bersenjata di dua masjid ketika mereka sedang melakukan shalat Jum'at. Saya berharap bahwa pemerintah Selandia Baru akan menangkap para teroris ini dan melakukan yang diperlukan berdasarkan hukum negara. Pemerintah akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan bahwa warga Malaysia di sana aman. Pikiran dan doa kami bersama para korban dan keluarga dari insiden penembakan," tulis Perdana Menteri Mahathir Mohamad dalam akun Facebook miliknya.

Setidaknya lebih dari 40 orang meninggal dunia setelah teroris bersenjata melakukan live streaming penembakan brutal di sebuah Masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru.

(fath/arrahmah.com)

Sumber: https://www.arrahmah.com/2019/03/15/mahathir-mohamad-kecam-penembakan-terhadap-jamaah-shalat-jumat-di-selandia-baru/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2