Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Nissan Resmikan Outlet dengan Konsep Global di Alam Sutera

loading…

TANGERANG – Nissan hari ini meresmikan outlet ritel di Tangerang, Indonesia. Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

"Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia. Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka," ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Baca Juga:

Outlet ini dikelola oleh PT Jayatama Kencana Motor (JKM), yang merupakan salah satu mitra dealer resmi Nissan di Indonesia.

"Kami bangga meresmikan outlet Nissan Datsun Alam Sutera ini bersama PT Nissan Motor Indonesia. Besar harapan kami melalui kerjasama ini, kita bisa terus meningkatkan layanan untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang," jelas Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

Dalam momen istimewa ini, Nissan juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan pertama dari outlet Nissan Datsun Alam Sutera. Raja Gordang Harahap, pembeli All New Nissan Terra pertama di outlet Nissan Datsun Alam Sutera, serta Darmawan Sukmadjaja yang melakukan SPK pertama untuk All New Nissan Livina turut hadir diantara tamu undangan.

"Saya penggemar SUV, saya suka melihat model Nissan Terra yang gagah, fiturnya canggih dan mudah dioperasikan," jelas Raja, "Dengan adanya outlet baru ini, saya juga merasa semakin mudah untuk melakukan perawatan rutin untuk terus menjaga kondisi kendaraan agar selalu prima mengawali kegiatan sehari-hari saya".

"Buat saya, MPV adalah kendaraan yang cocok untuk mengakomodir kebutuhan saya, dari mulai ke kantor, ke acara formal, maupun berakhir pekan bersama keluarga. Saya senang bisa menghadiri acara hari ini dan melihat fasilitas di outlet Nissan dengan konsep baru ini, karena terlihat nyaman dan fasilitasnya lengkap. Selamat atas peresmian Nissan-Datsun Alam Sutera, dan sukses selalu", ujar Darmawan.

(wbs)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1387066/120/nissan-resmikan-outlet-dengan-konsep-global-di-alam-sutera-1552647534


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2