Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ojek Online Laris Manis Diorder Penumpang KRL

loading…

DEPOK – Para pengemudi ojek online di Depok mendapat berkah dari penumpang kereta rel listrik (KRL). Para penumpang menggunakan jasa mereka untuk menuju tempat tujuan.

Karena perjalanan KRL menuju Bogor hanya sampai Depok, sehingga penumpang harus mencari alternatif transportasi. Penuturan ojek online, mereka mengantar penumpang menuju Citayam, Bojong Gede hingga Bogor.

“Dari siang si banyak yang oder ke arah Bogor. Saya ambil penumpang dari Depok,” kata Andi, salah satu ojek online, Minggu (10/3/2019).

Baca Juga:

Dia sudah berkali-kali mengantar penumpang dari Depok ke Bogor sejak siang tadi. Namun lalu lintas dari Depok menuju Bogor padat merayap. “Ya emang macet banget si keluar stasiun. Karena kan memang banyak yang order juga,” akunya.

Rifki, salah seorang pengemudi Grab pun mengaku kebanjiran order dari penumpang KRL menuju Bogor. Karena lalu lintas yang padat, jarak tempuh mencapai 2 jam. “Banyak yang oder ke Bogor.Tapi lumayan perjalanannya bisa mencapai 2 jam karena macet. Biasanya hanya 33 menit sesuai aplikasi,” katanya.

(wib)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1385546/170/ojek-online-laris-manis-diorder-penumpang-krl-1552247021


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2