Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Duel Panas di Old Trafford Makan Korban

loading…

MANCHESTER – Duel panas Manchester United versus Chelsea yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam WIB, memakan korban. Kali ini menimpa skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dua pemain United yakni Eric Bailly dan Marcus Rashford mengalami cedera di pertandingan ini. Bailly terpaksa ditarik keluar pada menit 68 dan digantikan Marcos Rojo setelah dinyatakan mengalami cedera oleh tim medis.

Pasca pertandingan, Solskjaer tidak menjelaskan secara detail terkait cedera yang menimpa Bailly. Dia mengatakan bahwa bek yang baru tampil sejak 6 Maret lalu itu kemungkinan harus mengakhiri musim ini lebih cepat.

Baca Juga:

“Saya pikir ini cedera lutut yang buruk. Mudah-mudahan itu bukan kasus terburuk, tapi saya yakin kami tidak akan melihatnya lebih banyak musim ini. Itu sangat disayangkan,” sesal Solskjaer dikutip dari Manchesterevening, Senin (29/4).

Sementara Rashford ditarik keluar di menit 65. Dia didiagnosis mengalami cedera bahu. Solskjaer belum bisa menjelaskan lebih jauh apakah penyerang yang telah mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah bakal tampil melawan Huddersfield dan Cardiff.

“Kamu bisa melihat bahunya semakin parah dan semakin buruk. Dia tidak bisa berlari dengan bebas lagi,” pungkas Solskjaer.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1399750/11/duel-panas-di-old-trafford-makan-korban-1556486532


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2