Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Jika Lolos ke Final, Persebaya Tetap Main di GBT

loading…

SURABAYA – Dukungan terhadap Persebaya untuk bisa tampil di final Piala Presiden 2019 terus mengalir. Kali ini datang dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Rudi, yang dikenal dekat dengan klub berjuluk Bajol Ijo itu menilai peluang Persebaya lolos ke final cukup besar. Meskipun pada pertemuan pertama (leg I), Amido Balde dkk hanya mampu mencetak sebiji gol ke gawang Madura United.

Gol semata wayang Persebaya dicetak Manu Jalilov setelah menerima umpan akurat Balde. Rudi memaparkan jika Persebaya menampilkan permainan ciamik di pertandingan leg kedua nanti, ia meyakini Persebaya bakal lolos.

Baca Juga:

“Semoga Persebaya bisa menampilkan permainan terbaik di Madura. Jika bisa menampilkan permainan terbaik, saya meyakini Persebaya bisa lolos ke final,” cetus Rudi.

Rudi yang sepanjang tahun lalu mengawal Persebaya dan Bonek, menyatakan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dalam sejarah Bajol Ijo. Klub maupun suporternya sama-sama menuju berubah menuju ke arah yang lebih baik.

Rudi bersikeras jika Persebaya lolos pihaknya akan memberikan pengawalan yang maksimal. Pernyataan itu sekaligus menampik gosip yang sempat beredar bahwa Polrestabes akan mengusulkan pemindahan lokasi partai home Persebaya (Gelora Bung Tomo) jika melawan Arema FC di final.

“Apabila Persebaya lolos ke final, maka kami dari jajaran Polrestabes Surabaya akan mengawal dengan maksimal. Agar pertandingan bisa diselenggarakan dengan baik dan aman di Gelora Bung Tomo,” tandasnya.

“Kabar itu sama sekali tidak berdasar, saya tidak pernah berkomentar demikian. Polrestabes selalu mendukung Persebaya main di mana pun, apalagi di Surabaya,” tegasnya.

Terakhir, Rudi mengajak Bonek untuk mendoakan Persebaya bisa melewati laga melawan Madura United. “Saya mendoakan Persebaya bisa juara,” pungkasnya.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1393370/11/jika-lolos-ke-final-persebaya-tetap-main-di-gbt-1554539515


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2