Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lawan AS Roma Jadi Momentum Inter Milan Perlebar Jarak

Spalletti kembali mengandalkan ketajaman Mauro Icardi di lini depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan akan menjamu AS Roma pada pekan ke-33 Serie A Liga Italia, Ahad (21/4) pukul 01.30 WIB. Jika bisa menang, Il Nerazzuri memiliki kans untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan, timnya saat ini sedang bekerja sesuai rencana. Menghadapi tim sekelas AS Roma, ia sadar bahwa pertandingan nanti akan sulit sekaligus menjadi penguat posisi Inter di klasemen.

“Momen ini penting. Roma adalah tim yang besar dan berpengalaman. Sama-sama bersaing menuju Liga Champions, membuktikan bahwa kami berada di jalur yang benar,” kata Spalletti seperti dikutip dari DiMarzio, Sabtu (20/4).

Untuk mengatasi tim asal ibu kota, Spalletti kembali mengandalkan ketajaman Mauro Icardi di lini depan. Sementara, Martinez dan Keita juga disebut akan turut serta dikerahkan untuk mencuri poin penuh. “Dalam posisi ini kami punya Martinez dan Icardi yang bermain bagus. Keita juga memiliki etika yang baik dan akan kami panggil,” ujar dia.

Untuk menjaga tempo permainan, Spalletti memercayakan Borja Valero sebagai gelandang tengah. Meski sudah berusia 34 tahun, mantan pemain Real Madrid B itu masih dipercaya oleh Spaletti.

Untuk membantu kinerja Valero, Spalletti juga memasang Gagliardini dan Joao Mario yang dinilai akan menjadi ancaman bagi Edin Dzeko yang menjadi juru gedor AS Roma.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/pq8r2q438/lawan-as-roma-jadi-momentum-inter-milan-perlebar-jarak


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2