Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lucas Hedges, Tak Ada Niat Kerja Sama Bareng Ayah

loading…

LUCAS HEDGES mengaku tidak pernah berniat bekerja sama dengan sang ayah yang juga merupakan penulis dan sutradara ternama, Peter Hedges.

Lucas menegaskan, dia ingin menempa kariernya sendiri tanpa campur tangan sang ayah. Dia juga tidak ingin berdiskusi dengan ayahnya tentang film. Namun, semua itu berubah setelah dia membaca naskah film Ben is Back karya sang ayah yang menceritakan masalah kecanduan terhadap narkoba.

Dia menjelaskan, kecanduan adalah hal yang sangat besar dalam keluarga besarnya, terutama dari pihak ayahnya. Atas nama keprofesionalan pula, Lucas memanggil sang ayah hanya dengan nama panggilan Pete.

Dia mengatakan, panggilan ini semata-mata mengingatkannya jika ini bukan hubungan ayah dan anak, melainkan sutradara dan aktor. Namun, ternyata sang ayah kerap memanggilnya dengan panggilan Bubba seperti di rumah.

"Dia benar-benar terus memanggilku Bubba. Aku baru saja memberitahunya bahwa itu tidak diperbolehkan. Sulit untuk menghilangkan perasaan bahwa itu adalah ayahku dan aku putranya," ungkapnya, dikutip People.

Sementara itu, sang ayah mengatakan, dia tidak menulis skrip film itu khusus untuk Lucas. Tidak pernah terlintas di pikirannya jika sang anak ada dalam film ini. Apalagi, keduanya memiliki "perjanjian diam-diam" untuk tidak bekerja bersama secara profesional.

"Dia sudah cukup jelas tidak ingin membuat film denganku. Aku menghormatinya dan tidak akan pernah memintanya untuk bekerja bersama," kata Peter, dikutip msn. Tetapi, ketika Julia Roberts jatuh cinta pada naskah dan terkesan dengan penampilan Lucas di Manchester by the Sea, dia mengatakan jika Lucas harus bermain di film ini.

Roberts memperjuangkan Lucas untuk peran tersebut dengan cara yang sangat lembut. Peter mengatakan, naskah film ini keluar alami begitu saja. Sebagian didorong oleh hubungan pribadi yang dia rasakan dengan masalah kecanduan, yang telah sangat merugikan keluarga dan teman-temannya.

"Aku berharap film ini akan cocok untuk orangorang yang telah melalui ini, seperti jutaan orang yang telah melalui ini, juga bagi mereka yang masih mengalami kecanduan," tuturnya, dikutip Datebook. (Susi Susanti)

(nfl)

Sumber: https://lifestyle.sindonews.com/read/1393327/158/lucas-hedges-tak-ada-niat-kerja-sama-bareng-ayah-1554526301


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2