Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Simpatisan Jokowi Siapkan Uang 100 Milyar Bagi yang Membuktikan Kecurangan Pemilu

KIBLAT.NET, Depok- Koalisi Relawan Jokowi-Ma'ruf menantang siapapun, khususnya kubu paslon capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga untuk membuktikan indikasi kecurangan dalam Pilpres 2019 yang dilakukan pihak paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, koalisi ini mengaku telah menyiapkan uang 100 Milyar bagi siapapun yang bisa menjawab tantangan tersebut.

"Rp100 miliar akan dibayar kepada siapapun pihak yang bisa membuktikan ada kecurangan minimal 5 persen dari total hasil hitungan KPU," ujar Diki Candra, relawan dari Muslim Cyber Army-Jokowi, dalam konferensi pers di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Ahad (28/4/2019).

Diki memaparkan bahwa nilai kecurangan minimal 5 persen yang dimaksud adalah angka dari hasil hitungan real count oleh KPU. Yang mana ada kesalahan data di real count, namun tidak dikoreksi oleh KPU.

"Kecurangan yang dimaksud kecurangan dari semua aspek yang bisa mempengaruhi perolehan suara." kata Diki.

Selain itu, lanjut Diki, sayembara ini diadakan sebagai jawaban respon dari pihak yang mengatakan adanya kecurangan yang dilakukan oleh pihak 01 secara terstruktur, sistematis dan massif.

Ketika ditanya sumber dana yang diperoleh, Diki mengklaim dana hadiah Rp100 miliar tersebut berasal dari kumpulan pengusaha besar Muslim yang berjumlah 17 orang. Namun, ia enggan menyebutkan siapa pengusaha penyokong dana tersebut.

"Dana tersebut berasal dari iuran 17 pengusaha muslim yang enggan disebutkan identitasnya," Katanya

Sayembara berhadiah uang 100 miliar ini akan berlangsung hingga sehari sebelum pengumuman resmi penghitungan suara KPU dikeluarkan pada 22 Mei 2019 mendatang.

"Ditunggu sampai jam 12.00 siang. Kepada siapa yang bisa membuktikan bisa hubungi kami di 0812 9131 2199," kata Diki.

Koalisi Relawan Jokowi-Ma'ruf ini terdiri atas tujuh tim. Yakni Militan 34, Muslim Cyber Army-Jokowi, Forum Kajian Fitnah Akhir Zaman, Sahabat Jokowi, Panca Tunggal-Banten, Jawara Dukung Jokowi (Warjo), dan Team 7 Jokowi Centre Foundation.

Reporter: Fanny Alif
Editor: Izhar Zulfikar

Sumber: https://www.kiblat.net/2019/04/29/simpatisan-jokowi-siapkan-uang-100-milyar-bagi-yang-membuktikan-kecurangan-pemilu/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2