Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Terdampak Banjir Kiriman, 92 Masyarakat Pangadegan Mengungsi

loading…

JAKARTA – Masyarakat bantaran Kali Ciliwung yang terdampak banjir kiriman dari Bogor hari ini mulai mengungsi. Korban banjir itu mengungsi di tiga titik, yakni Pangadegan, Binawan dan di Kantor Kelurahan Bidara Cina.”Di Rusun itu Kelurahan Pangadegan ada 92 orang, Stikes Binawan lagi di data jumlahnya, untuk Kampung Melayu kita belum dapat datanya,” kata Kepala Bidang Pengendalian dan Informatika Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta M Ridwan saat dihubungi SINDOnews, Jumat (26/4/2019).
Dia menambahkan, saat ini timnya tengah melakukan pendataan kepada warga yang rumahnya terdampak banjir. (Baca juga: 12 RW di Jakarta Timur Terdampak Banjir Kiriman dari Bogor)

“Saat ini teman-teman sedang turun ke lapangan untuk mendata dan mengevakuasi masyarakat yang hari ini terdampak banjir,” katanya.

Terakhir, Ridwan memohon doa kepada masyarakat agar dimudahkan dalam melakukan evakuasi korban terdampak banjir. (Baca juga: Bogor Diguyur Hujan Deras, Bendung Katulampa Siaga II)

Baca Juga:

(mhd)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1399049/170/terdampak-banjir-kiriman-92-masyarakat-pangadegan-mengungsi-1556251671


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2