Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Konvoi Bawa Senjata Tajam via Instagram, 7 ABG Diciduk Polisi

loading…

JAKARTA – Polisi menciduk 7 orang remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Tambun Rengas, Cakung, Jakarta Timur. Adapun saat berkonvoi di jalanan pelaku merekamnya dan memviralkannya di Instagram.

Kapolrestro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo mengatakan, tujuh remaja itu berinisial GH (16), MR (17), IR (17), W (16), KJ (21), RF (18) dan AS (16). Merekaawalnya janjian berkumpul di suatu tempat, untuk melakukan aksoi tawuran pada malam hari.

“Pelaku telah menerima pesan broadcast WhatsApp untuk ngumpul-ngumpul dan tawuran,” kata Ady saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2019). Menurut dia, para pelaku itu lalu berkonvoi menggunakan motor sambil membawa sejumlah senjata tajam, seperti celurit, samurai, dan gergaji es balok.

Baca Juga:

Mereka lalu berkeliling di Jalan Tambun Rengas sambil berteriak-teriak.
“Namun, tidak ada warga yang terpancing sehingga para pelaku berputar-putar di jalan umum dengan berteriak sambil mengacungkan sajam,” tuturnya.

Saat itu, tambahnya, ada pelaku yang merekam kegiatan itu dan memviralkan di media sosial Instagram. Saat ini para pelaku tengah diperiksa di Polsek Cakung.

(whb)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1402259/170/konvoi-bawa-senjata-tajam-via-instagram-7-abg-diciduk-polisi-1557239078


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2