Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Kovacic Minta Hormati Keputusan Eden Hazard

Hazard dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic mengatakan Eden Hazard adalah pemain terbaik Chelsea. Menurut Kovacic, setiap keputusan yang diambil tentang masa depannya harus dihormati oleh siapa saja.

Itu dikatakan Kovacic karena Hazard dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid. Kontrak Hazard akan berakhir pada akhir musim ini.

Pemain asal Belgia tersebut telah lama dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyukai dengan gaya permainannya. Begitu juga dengan Hazard yang pernah menyebutkan bahwa Madrid adalah klub impiannya.

"Eden adalah pria yang hebat, pemain yang luar biasa untuk setiap klub dia akan penting," kata Kovacic, dikutip dari Skysports, Ahad (12/5).

Hazard memegang peran penting di Chelsea. Musim ini, dia telah mencetak 16 gol dan 15 assist di Liga Inggris. Bersama The Blues, dia telah memenangkan dua gelar Liga Inggris sejak bergabung pada 2012 lalu.

Kovacic yang kini berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid menilai Hazard dapat bermain di klub manapun. Dia juga akan menjadi sosok penting pada setiap klub yang dibelanya.

Jika pindah ke Madrid, ia meyakini Hazard akan memegang peran penting di klub raksasa Spanyol itu. Meskipun dia adalah pemain penting di Chelsea, menurut Kovacic, keputusannya adalah yang terbaik dan harus dihormati.

Apalagi, Hazard sudah bertahun-tahun memberikan segalanya untuk Chelsea. “Tahun ini juga hebat, mari kita lihat apa yang akan dia lakukan,” ujarnya. 

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/prcrw2428/kovacic-minta-hormati-keputusan-eden-hazard


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2