Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lawan Valencia, Ramsey Out, Monreal Diragukan

loading…

LONDON – Arsenal kehilangan Aaron Ramsey saat melawan Valencia pada leg pertama semifinal Liga Europa 2018/2019 di Emirates Stadium, Kamis (2/5/2019) malam waktu lokal atau Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Sedangkan Nacho Monreal masih harus menjalani pemeriksaan jelang laga.Ramsey masih dibekap cedera hamstring yang diderita dalam kemenangan leg kedua perempat final Liga Europa atas Napoli. Meski bisa kembali beraksi sebelum pindah ke Juventus pada akhir musim, pemain internasional Wales dinilai tetap tidak cukup sehat untuk melawan Valencia.

Pelath Asrenal Unai Emery mengatakan dia bahkan tidak akan fit jika klubnya mencapai final Liga Europa pada 29 Mei. Ramsey setuju bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer di musim panas.

“Yang saya sukai tentang Ramsey adalah bahwa kita tahu dia telah menandatangani kontrak untuk Juventus, tetapi dia masih profesional dan masih berjuang untuk klub dan tim. Kadang-kadang Anda mendapatkan pemain yang berhenti berjuang untuk klub dan tim. Saya menyukainya. Saya rindu dia,” kata Kapten Arsenal Laurent Koscielny.

Baca Juga:

Sementara Monreal memiliki masalah pada betis dan akan menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan. Denis Suarez juga absen karena cedera pangkal paha.

Hector Bellerin juga absen karena cedera lutut, Rob Holding (lutut), dan Danny Welbeck (pergelangan kaki). Mereka belum pulih dari masalah cedera jangka panjang. The Gunners akan menjamu skuat Marcelino sebelum tampil di Mestalla untuk leg kedua pada 9 Mei.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1400570/11/lawan-valencia-ramsey-out-monreal-diragukan-1556719718


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2