Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Lorenzo Percaya Diri jelang GP Spanyol

Lorenzo optimistis merebut podium di seri balap Spanyol di Sirkuit Jerez.

REPUBLIKA.CO.ID, JEREZ — Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo percaya diri jelang balap seri Spanyol di sirkuit Jerez, Ahad (5/5) malam WIB. Ia bertekad ingin mengembalikan kejayaannya di sirkuit kampung halamannya tersebut.

Mengawali musim kurang mulus karena cedera tak membuatnya pesimistis untuk merebut podium. Lorenzo mengklaim, sudah beradaptasi dengan keadaan yang berbeda setelah dirinya menepi selama lima bulan.

“Sepeda motor baru, cara mengendarainua juga berbeda. Tapi saya harus mrlalui proses itu seperti saat masih di Ducati,” kata Lorenzo seperti dikutip Crash.

Lorenzo mengaku, cedera lengan yang menimpanya pada latihan akhir tahun lalu menahan dirinya tak bisa mengendarai sepeda motor sama sekali. Namun saat ini, ia menyatakan kondisinya sudah kembali seperti semula.

“Saya sudah menyelesaikan masalah dalam karier ini. Saya kembali dengan kondisi siap tempur dan terus berusaha, maka hasil baik akan datang secepatnya,” ujarnya.

Percaya diri yang hadir dalam diri Lorenzo tak terlepas dari arena balap nanti. Menurutnya, sirkuit Jerez merupakan salah satu lintasan yang disukainya dan menjadi langganan podium Lorenzo. Spesialnya sirkuit Jerez bagi dirinya tak terlepas dari tikungan ke-13 yang diberi nama ‘Lorenzo’.

“Semua keadaan sedang baik. Jika tidak hujan maka grip di lintasan akan sangat bagus,” ucapnya.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/arena-olahraga/pqx4nc354/lorenzo-percaya-diri-jelang-gp-spanyol


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2