Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Resmi Tinggalkan Atletico, Kapten Godin Menuju Inter Milan

loading…

MADRID – Bek asal Uruguay Diego Godin resmi mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. godin dikabarkan akan melanjutkan kariernya bersama klub Serie A Italia Inter Milan.

Dalam jumpa pers yang emosional, Selasa (7/5/2019), Godin mengungkapkan sulit baginya mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang sembilan tahun dibelanya dan menghasilkan sejumlah trofi.

Resmi Tinggalkan Atletico, Kapten Godin Menuju Inter Milan

“Atleti adalah keluarga saya, klub saya dan rumah saya, dan sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal,” ujar Godin seraya menahan air mata.

“Saya sedikit gugup, lebih dari sebelum pertandingan.Tapi saya telah memanggil semua orang di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya akan meninggalkan Atletico Madrid. Ini adalah hari-hari terakhir saya di sini.”

Baca Juga:

Godin telah bermain 387 kali untuk Atletico sejak bergabung dari Villarreal pada 2010. Bek berusia 33 tahun itu mencetak 27 gol, termasuk yang terkenal saat merebut gelar La Liga pertama klub dalam 18 tahun dengan sundulan dalam hasil imbang 1-1 di Barcelona pada 2014.

Godin tidak mengatakan ke mana dia akan pergi, tetapi banyak media Spanyol telah melaporkan bahwa dia sedang dalam perjalanan ke Inter Milan.

“Ini adalah tahun-tahun yang luar biasa saya telah sangat menikmati, dan saya telah tumbuh sebagai pemain, tetapi terutama sebagai pribadi.”

“Saya ingin bermain di sini sampai saya berusia 40 tahun, tetapi itu tidak mungkin. Kami tidak mencapai kesepakatan, jadi saya memutuskan untuk pergi, tidak ada yang lain.”

Resmi Tinggalkan Atletico, Kapten Godin Menuju Inter Milan

Presiden Atletico Enrique Cerezo menambahkan: “Kami di sini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada legenda Atletico. Anda telah menjadi bagian penting dari era hebat klub ini, dengan upaya dan tujuan Anda, seperti yang memberi kami gelar di Camp Nou.”

Selain kemenangan La Liga, Godin memenangkan dua gelar Liga Europa, satu Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol dan tiga Piala Super Eropa bersama Atletico serta mencapai final Liga Champions 2014 dan 2016, kalah dua kali dari Real Madrid.

Kepergian Godin akan meninggalkan lubang lain di pertahanan Atletico, dengan pemain internasional Prancis Lucas Hernandez sudah setuju untuk bergabung dengan Bayern Muenchen pada Juni setelah mereka membayar klausul pelepasan 80 juta euro.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1402264/11/resmi-tinggalkan-atletico-kapten-godin-menuju-inter-milan-1557239866


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2