Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Twitter Umumkan Fitur Yang Bikin Tambah Ramai Retweet

loading…

JAKARTA – Akhirnya Twitter meluncurkan fitur terbaru mereka yaitu editing tool, yang memudahkan pengguna untuk lebih leluasa memperbaiki tweet dan kesalahan ketika mengeja. Kami tahu setidaknya ada satu pria yang memakai dasi merah panjang, tinggal di rumah putih yang akan sangat menghargai kemampuan untuk mengedit dan mengganti tweet ini.

Dan kami ingin memberi tahu Anda bahwa Twitter telah menambahkan fitur seperti itu, tetapi sayangnya kami tidak bisa. Namun, kami dapat menginformasikan bahwa ada fitur baru yang Twitter tambahkan ke aplikasi iOS, aplikasi Android, dan situs web selulernya.

Dilansir dari phonearena, Hari ini Twitter mengumumkan, bahwa sekarang pengguna bisa menambahkan gambar, video, dan GIF ke dalam retweet mereka.
Sebenarnya ini cukup mudah untuk dilakukan. Pada tweet yang Anda lihat, ketuk ikon retweet di bilah alat bawah. Klik “retweet dengan komentar” dan tambahkan foto Anda atau media lain. Twitter mengatakan bahwa semudah itu untuk melakukan hal tersebut, namun ini cukup sulit untuk mendesain sedemikian rupa sehingga tweet tersebut tidak terlihat terlalu ramai bagi pengguna.
“Kami menemukan bahwa ini cukup sulit bagi orang-orang untuk cepat bisa memahami semua konten dalam Retweet dengan media. Ini karena tata letak; dan dua tweet besar yang saling bertumpuk.” – Twitter

Baca Juga:

Untuk memastikan bahwa retweet dengan media yang terpasang tidak terlihat berlebihan, Twitter menempatkan tweet asli, termasuk avatar penulis, ke dalam kotak yang lebih kecil. Ini memungkinkan gambar, video atau GIF yang Anda tambahkan ke retweet tersebut akan muncul dalam ukuran penuh.

Sementara pengguna Twitter bahagia dengan fitur baru ini, mereka mungkin akan jauh lebih bahagia lagi jika tweet dapat diedit. Mungkin ini akan menjadi fitur selanjutnya yang akan ditambahkan oleh Twitter. (NABIL ALFARUQ)

(wbs)

Sumber: https://autotekno.sindonews.com/read/1402164/207/twitter-umumkan-fitur-yang-bikin-tambah-ramai-retweet-1557216139


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2