Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Zidane Tolak Tanggapi Apapun tentang Bale

Zidane tak ingin berperang kata-kata terkait kondisi Bale saat di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN — Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menolak untuk menanggapi apapun yang dilontarkan agen Gareth Bale tentang kliennya tersebut. Dia tak ingin berperang kata-kata terkait kondisi Bale saat di Real Madrid.

“Saya tidak ingin menjawab itu karena saya adalah pelatih Real Madrid dan dia hanya melakukan pekerjaannya," ujar Zidane, dikutip dari fourfourtwo, Ahad (12/5).

Dia lebih memikirkan pertandingan melawan Real Sociedad, Ahad (12/5) daripada perang mulut dengan sang agen. Zidane ingin anak asuhnya tampil baik di kandang mereka. Persiapan telah dilakukan dengan baik dan tak ingin rusak dengan persoalan tersebut.

Zidane juga tetap tidak bersedia menjawab lebih jauh tentang kemungkinan Paul Pogba berlabuh ke Santiago Bernabeu. Kendati demikian, menurutnya, setiap pelatih dan pecinta sepakbola akan menyukai pemain bagus.

Pogba, lanjut Zidane, saat ini adalah pemain Manchester United dan tidak akan membahas tentang kontrakPogba dengan siapapun kecuali dengan MU. Seperti diketahui, Pogba dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid akhir musim ini.

Zidane mengungkapkan tentang kondisi strikernya Karim Benzema yang cedera. Menurutnya, pemain asal Prancis tersebut sudah mulai berlatih dan diperkirakan sudah bisa masuk line-up.

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil menganggap pertandingan melawan Real Madrid adalah laga penting. Sebab, Imanol mempunyai ambisi menyalip Atletico Bilbao di klasemen agar berada di posisi kualifikasi Eropa musim depan.

"Bagi saya sebagai pelatih, dan tentu saja para pemain saya juga, kami menyukai pertandingan semacam ini karena kami selalu berbicara tentang Real Madrid," katanya saat konferensi pers.

Imanol mengatakan timnya menjalani musim yang rumit karena beberapa pemainnya cedera. Tapi dia berharap pada akhir musim bisa finis di posisi ketujuh sebagai syarat tampil di kualifikasi Piala Europa. 

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-spanyol/prcs2v428/zidane-tolak-tanggapi-apapun-tentang-bale


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2