Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ada Sidang Pilpres, Polisi Buat Rekayasa Lalu Lintas di MK

KIBLAT.NET, Jakarta – Sidang pendahuluan sengketa hasil pilpres 2019 akan digelar di Mahkamah Konstitusi pada Jumat (14/6/2019). Untuk itu kepolisian telah mempersiapkan beberapa upaya pengamanan. Salah satunya adalah pengalihan arus lalu lintas.

Dikutip dari akun @tmcpoldametro, kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas di 8 titik. Diantaranya:

1. Arus lalu lintas dari Jl. MH. Thamrin menuju Jl. Medan Merdeka Barat akan dialihkan ke kiri maupun ke kanan lewat Jl. Kebon Sirih.

2. Arus lalu lintas yang berasal dari Jl. Fachrudin menuju Jl. Budi Kemuliaan akan diluruskan ke Jl. Abdul Muis. Dan untuk arus lalu lintas yang berasal dari Jl. Abdul Muis menuju Jl. Budi Kemuliaan juga akan diluruskan menuju Jl. Fachrudin.

3. Arus lalu lintas dari arah Jl. Abdul Muis yang akan menuju ke Jl. Museum diluruskan ke Jl. Majapahit atau Jl. Fachrudin.

4. Arus lalu lintas yang berasal dari Jl. Hayam Wuruk menuju Jl. Majapahit dialihkan ke Jl. Ir. H. Juanda.

5. Arus lalu lintas dari Jl. Veteran Raya ke Jl. Majapahit diluruskan ke Jl. Suryo Pranoto maupun ke kanan menuju Jl. Hayam Wuruk.

6. Arus lalu lintas dari Jl. Veteran Raya yang akan menuju ke Jl. Veteran III diluruskan ke arah TL Harmoni.

7. Arus lalu lintas yang berasal dari Jl. Medan Merdeka Timur menuju Jl. Medan Merdeka Utara akan dibelokkan ke kanan melewati Jl. Perwira.

8. Arus lalu lintas dari Jl. M. Ridwan Rais menuju Jl. Medan Merdeka Selatan diluruskan ke Jl. Medan Merdeka Timur.

Adapun agenda sidang pendahuluan adalah penyampaian permohonan sengketa oleh pihak pemohon, yakni pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Reporter: Qoid
Editor: Izhar Zulfikar

Sumber: https://www.kiblat.net/2019/06/13/ada-sidang-pilpres-polisi-buat-rekayasa-lalu-lintas-di-mk/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2