Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Argentina ke Semifinal, Messi Masih Simpan Kegusaran

loading…

RIO DE JANEIRO – Timnas Argentina lolos ke semifinal Copa America 2019 setelah menundukkan Venezuela. Namun bintang mereka, Lionel Messi masih menyimpan kegusaran. Mengapa?

Tim Tango menunjukkan grafik meningkat secara permainan jika dibandingkan babak penyisihan grup. Kalah di laga awal, anak asuh Lionel Scaloni terus menemukan permainan terbaik mereka sampai akhirnya bisa menyegel tempat di semifinal.

Namun itu tidak berlaku buat Messi. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni Albiceleste, Messi baru mengemas satu gol ketika mencetak gol penyeimbang dari titik penalti saat bertemu Paraguay.

Baca Juga:

Usai pertandingan di Stadion Maracana, Sabtu (29/6/2019), seperti dikutip Soccerway, Messi menumpahkan semua isi hatinya. “Yang benar adalah itu bukan Copa America terbaik saya, bukan yang saya harapkan,” kata Messi,” katanya.

La Pulga, sapaan Messi, merasa perjuangan akan makin berat setelah di babak empat besar nanti Argentina akan bertemu tuan rumah, Brasil. “Ada pertandingan yang terjadi dengan cara ini. Anda tidak bisa bermain banyak, itu rumit bagi kami yang ingin melakukan sesuatu yang berbeda, untuk menghindari rival. Yang penting adalah kami menang dan kami melanjutkan.”

Belum moncernya Messi untuk mengoyak gawang lawan tak lepas dari formasi permainan yang diterapkan Scaloni. Dari beberapa pertandingan, Messi selalu main di belakang Lautaro Martinez dan Sergio Aguero. Dan hal tersebut terjadi ketika melawan Venezuela.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1415870/11/argentina-ke-semifinal-messi-masih-simpan-kegusaran-1561779096


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2