Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

AS tekan Belanda tuk kirim pasukan ke Suriah

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Amerika Serikat ingin Belanda mengerahkan pasukan ke Suriah untuk mencegah kemunculan kembali Daulah Islamiyah atau yang lebih dikenal dengan sebutan ISIS di negara itu, Pete Hoekstra, Duta Besar AS untuk Belanda mengatakan.

Menurut Hoekstra, AS ingin Belanda menyediakan "aset militer di darat" setelah negara Eropa tersebut secara tajam mengkritik langkah Washington untuk menarik pasukan dari Suriah, lansir AMN (27/6/2019).

"Jadi kami optimis bahwa setelah retorika dan kritik ini, Belanda akan terus berkontribusi pada apa yang mereka yakini diperlukan di Suriah," kata Hoekstra, menambahkan bahwa "keputusan untuk misi baru di Suriah adalah akibat langsung dari kritik ini, dari Belanda dan sekutu lainnya.

Presiden Donald Trump dan Dewan Keamanan Nasional mencatat 'umpan balik' ini dan mengembangkan strategi untuk mempertahankan "kehadiran yang pantas di Suriah".

Kebijakan Belanda mengenai Suriah sering mencerminkan AS. Meskipun tidak ada pasukan mereka di negara itu. (haninmazaya/arrahmah.com)

Sumber: https://www.arrahmah.com/2019/06/28/as-tekan-belanda-tuk-kirim-pasukan-ke-suriah/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2