Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Ausilio: Inter Bakal Datangkan Empat Pemain Baru

Inter dikabarkan bakal datangkan empat pemain baru untuk meningkatkan kualitas tim.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Resmi menggandeng Antonio Conte sebagai pelatih baru, Inter Milan, melalui Direktur Olahraga Piero Ausilio mengupayakan untuk mendaratkan tiga atau empat pemain anyar pada mercato musim panas ini. Itu, demi meningkatkan kualitas tim pada kampanye Serie A Italia 2019/2020 mendatang.

“Saya bertemu Antonio Conte sepuluh kali dalam sehari untuk membahas transfer,” kata Ausilio kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (20/6).

Tim asal kota mode Italia tersebut memang santer dikaitkan dengan banyak pemain tengah dan striker beberapa pekan ini. Hal itu, tak dipungkiri oleh direktur klub bahwa mereka mencoba memberikan wajah baru bagi tifosi i Nerazzurri.

Akan tetapi, Ausilio menegaskan Inter lebih memperioritaskan pemain dengan kualitas terbaik daripada kuantitas. “Kami sedang bekerja, dan akan merekrut tiga atau empat pemain. Tapi pada tahap ini tidak masuk akal untuk berbicara tentang siapa saja pemainnya,” ujarnya.

Sebelumnya, beberapa surat kabar Italia mengklaim jika La Beneamata tertarik mendapatkan penyerang Manchester United  Romelu Lukaku, gelandang tengah Cagliari Nicolo Barella, dan pemain sayap Hertha Berlin Valentino Lazaro.

Untuk mendapatkan tiga atau empat pemain tersebut, paling tidak Inter harus merogoh kocek sebesar 140 juta euro. Khusus untuk Lukaku, Conte merupakan inisiator pertama yang menginginkan bomber asal Belgia berada di Giuseppe Meazza.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/pteks3354/ausilio-inter-bakal-datangkan-empat-pemain-baru


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2