Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

City Siapkan Rp 1,5 Triliun demi Boyong Koulibaly

Kepergian Kompany membuat pos bek tengah City perlu pengganti sepadan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester City ingin memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Sebab, sang kapten Vincent Kompany meninggalkan Stadion Etihad untuk kembali ke Anderlecth.

Kepergian Kompany membuat pos bek tengah City perlu pengganti sepadan. Pelatih Pep Guardiola punya sosok yang dinilai tepat untuk itu. Sang juara bertahan Liga Inggris sedang berupaya mengejar bek Napoli Kalidou Koulibaly sebagai pengganti.

Hanya, mendapatkan Koulibaly tidak akan semudah yang dibayangkan. Sebab mereka harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar. 

Dikutip dari AS, Kamis (20/6), klub asal kota Manchester tersebut menyiapkan dana sebesar 95 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 triliun. Dana sebesar itu diharapkan dapat menggoda manajemen Napoli untuk melepas bek tangguh tersebut.

Koulibaly menyita perhatian sejumlah klub. Selain City, Manchester United dan Paris Saint-Germain juga dilaporkan mengincarnya. Klub raksasa Spanyol Real Madrid juga dilaporkan diam-diam membidik Koulibaly. Alasannya, masa depan Raphael Varane diragukan serta Sergio Ramos mempertimbangkan tawaran klub Cina.

Saat ini, keputusan ada pada bos Napoli Aurelio De Luarentiis. Sampai saat ini, ia menyatakan belum berniat menjual sang pemain. Meskipun kepergian Kuolibaly akan membuat Napoli punya duit untuk membeli pemain tambahan, seperti James Rodriguez yang santer diberitakan diincar klub asal selatan Italia tersebut. 

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/ptdhaz348/city-siapkan-rp-15-triliun-demi-boyong-koulibaly


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2