Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Diincar Duo Manchester, West Ham: Declan Rice tak Dijual

West Ham United menegaskan Declan Rice tidak akan dijual di bursa transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — West Ham United menegaskan Declan Rice tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu disampaikan terkait minat duo Manchester untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu.

Sky Sport melaporkan, Manchester United dan Manchester City sama-sama telah mengajukan tawaran untuk pemain timnas Inggris itu. Namun, West Ham menolak segala upaya dari duo Manchester untuk mendekati sang pemain. The Hammers tak berminat melepas pemain berusia 20 tahun itu.

Pemain yang berganti kewarganegaraan dari Republik Irlandia menjadi warga negara Inggris itu, tampik apik pada musim lalu. Rice membuat 38 pernampilan bersama West Ham, dan masuk dalam skuat timnas Inggris.

Rice telah menandatangani perpanjangan kontrak di West Ham pada Desember tahun lalu. The Hammers mengikat Rice hingga tahun 2024.

Menurut laporan, City menjadikan Declan Rice sebagau target cadangan jika merka gagal membawa Rodri dari Atletico Madrid. Sementara Manchester United membidik Rice untuk memperkuat skuat mereka dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/ptf3cs354/diincar-duo-manchester-west-ham-declan-rice-tak-dijual


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2