Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Gagal Bawa Uruguay ke Semifinal, Neymar : Suarez Tetap Pemain Hebat

loading…

SALVADOR – Luis Suarez tak bisa menutupi kekecewaanya setelah gagal membawa uruguay ke semifinal Copa America 2019. Butuh beberapa saat buat pemain Barcelona itu untuk bisa menerima kenyataan kalau Peru menyingkirkan Uruguay dalam drama penalti.

Sebagai mantan rekannya di Barca, Neymar menunjukkan empatinya. Melalui instragram story, Neymar yang dikabarkan akan kembali ke Camp Nou, menuliskan sesuatu dorongan semangat pada Suarez.

“Bangun. Anda sangat hebat, Saudaraku. Aku cinta kamu teman,” tulisnya.

Baca Juga:

Suarez pantas meratapi kegagalan. Sebab ketika pertandingan waktu normal di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (30/6/2019) dinihari, sebenarnya ia sempat mencetak gol. Tak hanya Suarez, dua pemain Uruguay lainnya, Giorgian de Arrascaeta dan Edinson Cavani juga berhasil merobek gawang Peru. Namun semua usaha mereka dibatalkan wasit setelah melalui tayangan Video Assistant Referee (VAR) dinyatakan offside.

Setelah bermain tanpa gol selama 90 menit, adu penalti pun akhirnya dimainkan untuk menentukan pemenang. Dan di sinilah momen menyakitkan buat Suarez terjadi. Ia menjadi satu-satunya penendang Uruguay yang gagal. Skor akhir pun menjadi 5-4 untuk keunggulan Peru.

Air mata Suarez pun tak terbendung lagi. Ia menangis di tengah pesta pemain Peru yang lolos ke semifinal. Pemain Uruguay seperti Federico Bentancur, Cavani, Diego Laxalt, Fernando Muslera sampai Diego Godin tampak berusaha menenangkan Suarez.

Suarez pada akhirnya beranjak dari duduknya. Dia kemudian dituntun Bentancur dan Godin untuk masuk ke ruang ganti.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1416075/11/gagal-bawa-uruguay-ke-semifinal-neymar-suarez-tetap-pemain-hebat-1561865461


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2