Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Hamas Puji Rakyat Bahrain yang Dukung Perjuangan Palestina

Kamis, 23 Syawwal 1440 H / 27 Juni 2019 19:53 wib

198 views

GAZA (voa-islam.com) – Gerakan perlawanan Islam Palestina (Hamas) pada hari Kamis ini memuji rakyat Bahrain, karena mendukung perjuangan Palestina.

Pernyataan Hamas ini datang sehari setelah Bahrain – sebuah negara pulau di Teluk Arab – menjadi tuan rumah lokakarya “perdamaian menuju kemakmuran” untuk membahas, bagian ekonomi dari “kesepakatan abad ini” Presiden Donald Trump, dalam menyelesaikan masalah konflik Israel-Palestina .

Selama dua hari terakhir, para aktivis di Bahrain dengan keras menentang konferensi yang dipimpin AS melalui platform media sosial, meskipun diselenggarakan oleh pemerintah mereka di Manama. Beberapa dari warga Bahrain menyatakan penolakan dengan mengibarkan bendera Palestina di rumah mereka.

Pernyataan Hamas menggambarkan kesepakatan itu, upaya melikuidasi tujuan Palestina dan menukar hak mereka untuk mempolitisasi dengan uang.

“Dukungan rakyat Bahrain untuk Palestina tidak mengejutkan, terutama karena mereka [orang-orang Bahrain] dikenal karena posisi etis mereka,” tambah pernyataan Hamas.

Hamas meminta rakyat Bahrain untuk terus menolak normalisasi dengan “musuh Zionis.”[fq/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Sumber: http://www.voa-islam.com/read/world-news/2019/06/27/65178/hamas-puji-rakyat-bahrain-yang-dukung-perjuangan-palestina/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2