Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Iker Casillas Bantah Kabar Pensiun: Sama Seperti Bulan Lalu!

loading…

PORTO – Iker Casillas membantah laporan terbaru bahwa dirinya pensiun dari sepak bola. Mantan bintang Real Madrid itu sekali lagi harus muncul dan menyatakan bahwa dia belum membuat keputusan tentang pensiun, menyusul laporan sejumlah media Portugal pada hari Kamis (13/6/2019).

Sebulan lalu, penjaga gawang berusia 38 tahun itu berkicau dalam akun Twitter terverifikasi miliknya (@IkerCasillas), sebuah pesan yang membantah desas-desus dirinya gantung sarung tangan, dan dia mengulangi pernyataan yang sama, hari ini.

“Sama dengan tweet ini sebulan yang lalu, kecuali bagian tentang review dengan dokter,” tulis Casillas dengan mengutip tweetnya pada 17 Mei lalu.

Baca Juga:

“Lebih dari segalanya karena saya memilikinya (ulasannya) besok. Peluk untuk semua orang.”

Mantan anggota timnas Spanyol itu mengalami infark miokard pada 1 Mei dan menjalani operasi darurat sebelum kembali ke rumah lima hari kemudian.

Laporan di Portugal mengklaim Casillas akan mengumumkan pengunduran dirinya pada Kamis. Casillas juga dikabarkan akan mengambil peran dalam dewan direksi FC Porto, klubnya saat ini.

Tetapi pernyataan Casillas mengindikasikan media telah tergesa-gesa mengabarkan itu. Kicauan asli yang dimaksud Casillas menyatakan bahwa dia belum membuat keputusan untuk pensiun.

“Hai, semuanya. Pensiun, saatnya akan tiba ketika saya harus pensiun. Izinkan saya mengumumkan keputusan itu ketika saatnya tiba,” tulisnya.

“Tapi untuk sekarang, saya butuh ketenangan. Kemarin saya melakukan pemeriksaan dengan Dr Filipe Macedo. Semua baik-baik saja. Itu berita besar yang ingin saya sampaikan kepada kalian semua!”

Casillas datang melalui akademi Madrid dan memantapkan dirinya di tim utama meski masih remaja. Dia bermain 725 kali untuk Madrid di semua kompetisi, total hanya lebih baik oleh striker Raul (741).

Mantan kapten Madrid itu memenangkan setiap trofi dengan Los Blancos, termasuk tiga mahkota Liga Champions dan lima gelar LaLiga, dan juga merupakan bagian dari tim bersejarah Spanyol yang memenangkan Piala Dunia pertama negara itu pada tahun 2010 dan mengakhiri penantian 44 tahun untuk kesuksesan Piala Eropa dua tahun sebelumnya.

Sang kiper, yang kemudian memenangkan Piala Eropa 2012 dan dianggap sebagai yang terbaik di generasinya, mencatat sebagai pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa timnas Spanyol dengan 167 caps, meskipun Sergio Ramos kemungkinan akan menyusulnya segera.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1411424/11/iker-casillas-bantah-kabar-pensiun-sama-seperti-bulan-lalu-1560433200


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2