Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Insiden Komidi Putar di PRJ, Disparbud DKI Sudah Panggil Pemilik Wahana

loading…

JAKARTA – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak terkait sial insiden ambruknya wahana komidi putar di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kita sudah koordinasi ke sana dan ada kepolisian yang menangani kasus tersebut. Kita sudah lihat kesana juga,” kata Wakil Kepala Disparbud DKI Jakarta Asiantoro, Kamis (13/6/2019).

Pihaknya pun menyatakan sudah memanggil vendor yang bertanggung jawab atas operasional wahana tersebut. Meskipun begitu, Asiantoro mengatakan bahwa masalah perizinan dan pengawasan wahana ada di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). (Baca: Komidi Putar di PRJ Ambruk Diduga Akibat Mesin Mendadak Mati)

Baca Juga:

“Kita (panggil outsorchingnya) jadi pemiliknya, nah ini izinnya dari PTSP kan bukan diri kita ya kita turut prihatin ajalah paling tidaknya kita lihat juga kelayakannnya gitu,” tambahnya.

Adapun ambruknya komidi putar itu terjadi pada Senin 10 Juni 2019 sekitar pukul 18.30 WIB. Komidi putar di arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, tiba-tiba roboh dan 4 orang yang sedang menaiki wahana itu mengalami luka ringan.

(ysw)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1411402/170/insiden-komidi-putar-di-prj-disparbud-dki-sudah-panggil-pemilik-wahana-1560426261


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2