Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Inter Negosiasikan Harga Lukaku dengan MU

Setan Merah dikabarkan mematok harga sebesar 70 juta euro untuk strikernya tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan dilaporkan tengah menegosiasikan biaya transfer Romelu Lukaku dengan Manchester United. Kubu Setan Merah dikabarkan mematok harga sebesar 70 juta euro untuk strikernya tersebut.

Menurut Nicolo Schira dari Gazzetta dello Sport, Inter telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lukaku. Striker asal Belgia itu memang menjadi target utama Antonio Conte.

Lukaku dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 7,5 juta euro permusim ditambah bonus. Lukaku juga disodorkan kontrak hingga 2024 untuk berada di San Siro. Nerazzurri saat ini masih menegosiasikan harga Lukaku, karena Manchester United bertahan dengan harga sekitar 70 juta euro. 

Lukaku sendiri mengaku dirinya akan senang jika bisa bermain di Serie A Italia. Menurutnya, Serie A Italia adalah kompetisi yang diimpikannya selain Liga Primer Inggris. Lukaku pun mengaku Antonio Conte, yang merupakan pelatih baru Inter Milan adalah manajer terbaik menurutnya.

“Bagi saya, Conte adalah manajer terbaik di dunia. Dia (Conte) tahu apa yang aku pikirkan tentang dia. Saya bukan seseorang yang suka berbicara tentang hubungan pribadi saya dengan manajer tetapi, Anda tahu, saya seorang pemain Manchester United dan saya harus menghormati klub saya,” ujarnya.

“Dan jika sesuatu terjadi, tim dan agen saya harus berbicara. Saya telah (membuat) keputusan saya dan (akan) tinggal di luar,” ucapnya.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-italia/pt1tal354/inter-negosiasikan-harga-lukaku-dengan-mu


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2