Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Jakarnaval 2019 Hadirkan Puluhan Mobil Hias hingga Musisi Papan Atas

loading…

JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sore ini akan menggelar festival Jakarnaval 2019, sebagai rangkaian acara penutupan HUT DKI Jakarta ke-492.

Berdasarkan pantauan SINDONEWS, depan Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, saat ini sudah tampak satu panggung menghadap ke arah Selatan dan di depannya tersedia panggung tamu yang diisi kursi terbuat dari kayu sebanyak 10 buah.

Kemudian terlihat ada hiasan bunga dan tanaman guna menambah kesan eksotik dan elegan dari panggung tersebut.

Baca Juga:

Sampai saat ini, situasi dan kondisi di ruas Jalan Medan Merdeka Barat belum dilakukan penutupan. Kendaraan masih bisa berjalan melalui Jalan Medan Merdeka Selatan, tepatnya depan Balai Kota DKI Jakarta. (Baca juga: Jalan Medan Merdeka Selatan Ditutup hingga Pukul 19.00 WIB)

Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Hari Wibowo, mengatakan Jakarnaval 2019 akan menghadirkan pawai kendaraan hias dan parade pejalan kaki, serta panggung hiburan.

“Mobil hias hasil dekorasi ada 25 mobil dari Wali Kota, BUMD, swasta, ditambah kendaraan SKPD," ujar Hari saat dikonfirmasi, Minggu (30/6/2019). (Baca juga: 5.000 Orang Bakal Ikuti Jakarnaval ‘Wajah Baru Jakarta’)

Hari menjelaskan, untuk panggung hiburan pada malam puncak Jakarnaval 2019 akan digelar di Monas dan dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia, seperti Krisdayanti, Iwa K, Ada Band, dan Irma Darmawangsa. (Baca juga: Penutup HUT Jakarta, Pemprov Gelar Panggung Hiburan Rakyat di Monas)

“Berkaca dari tahun lalu, penampilan dari DJ tidak menarik buat masyarakat, sehingga kami menghadirkan deretan artis tersebut," pungkasnya.

(thm)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1416115/170/jakarnaval-2019-hadirkan-puluhan-mobil-hias-hingga-musisi-papan-atas-1561878041


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2