Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Liverpool Targetkan Juara Liga Inggris Musim 2019/2020

Terakhir kali Liverpool menjadi kampiun pada musim 1989/1990 .

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL — Liverpool pada musim ini sukses menjadi kampiun Liga Champions. Pemilik Liverpool, John Henry menegaskan fokus the Reds pada kampanye tahun depan adalah mengakhiri penantian panjang gelar Liga Primer Inggris.

Merengkuh trofi Si Kuping Besar sepertinya masih terasa kurang bagi para penggemar klub asal kota pelabuhan Liverpool. Pasalnya, meski tampil impresif dpada sepanjang kompetisi 2018/2019 pasukan Juergen Klopp kembali gagal memastikan gelar Liga Primer karena hanya terpaut satu angka dari Manchester City.

“Bagi saya menang di Eropa lebih besar daripada menang di Inggris, tapi saya pikir para penggemar menginginkannya (Liga Inggris),” jelas Henry kepada PA dilansir Four Four Two, Ahad (30/6).

Kegagalan mengamankan trofi bergengsi di tanah Ratu Elizabeth membuat the Anfield Gank kembali harus puasa gelar Liga Inggris. Mereka terakhir kali menjadi kampiun pada musim 1989/1990 silam. Praktis, Henry berharap besar klubnya mampu memutus tradisi buruk tersebut.

“Saya tahu kita akan fokus memenangkan gelar Liga Inggris tahun depan,” sambung orang nomor satu di Stadion Anfield.

Lebih lanjut, Liverpool baru mendatangkan satu pemain anyar pada jendela transfer musim panas. Ditanya soal siapa saja pemain yang bakal datang ke Anfield, Henry justru irit bicara.

“Saya kira kita akan melihat lebih banyak pemain muda seperti Divock (Origi) tahun depan. Saya merasa antusias untuk tahun depan.”

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/ptvp44409/liverpool-targetkan-juara-liga-inggris-musim-20192020


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2