Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Meski Tak Pernah Juara, Vinales Sebut GP Catalunya Istimewa

loading…

BARCELONA – Maverick Vinales menyebut GP Catalunya adalah balapan yang istimewa mesi ia tidak pernah merasakan gelar juara di sana. Vinales dan pembalap MotoGP lainnya akan melakoni balapan di sana akhir pekan ini.

Sejak turun di ajang MotoGP pada tahun 2015, Vinales belum pernah mencicipi gelar juara di GP Catalunya. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu belum sekalipun finis di podium. Pencapaian terbaiknya finis di posisi empat pada balapan tahun 2016.

Meski begitu, Vinales tetap menyambut balapan di sana dengan antusiasme yang tinggi. Menurutnya, race di GP Catalunya selalu menyuguhkan pengalaman menarik.

Baca Juga:

“Saya tak sabar untuk melakoni balapan kandang. Montmelo GP Catalunya selalu menjadi lintasan favorit bagi saya,” kata Vinales dikutip Crash.

Ini merupakan tahun ketiga Vinales tampil bersama tim balap Yamaha. Musim lalu ia finis di posisi keenam, sedangkan pada musim 2017, Vinales finis di posisi ke-10 pada balapan di sana.

“Di sana saya selalu disambut dengan baik. Mengapa tidak podium? Itu adalah tujuan kami,” kata Vinales.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1411265/49/meski-tak-pernah-juara-vinales-sebut-gp-catalunya-istimewa-1560402126


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2