Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Muenchen Siap Telikung City untuk Dapatkan Joao Cancelo

The Citizens siap memasukan Danilo ke dalam kesepakatan.

REPUBLIKA.CO.ID,–MUNICH — Manchester City belum mendapatkan kata sepakat dari Juventus terkait harga yang dipasang untuk bek sayap kiri Joao Cancelo. Alhasil, kabar terbaru melaporkan jika klub raksasa Bundesliga Bayern Muenchen siap mengambil langkah untuk bersaing mendapatkan pemain asal Portugal.

Negosiasi antara City dan Juve terus berjalan, dan beberapa sumber menyebut the Citizens siap memasukan Danilo ke dalam kesepakatan. Sayang, jawara Serie A Italia menolak proposal yang diajukan City.

Kini, saudara sekota Manchester United sedang mencoba untuk melepas Danilo ke klub lain untuk mengumpulkan dana demi mendapatkan Cancelo yang dibanderol sebesar 60 juta euro. Seperti dilansir Calciomercato, Ahad (30/6) Bayern Muenchen tengah mengamati situasi antar kedua belah pihak dan dikabarkan siap melayangkan tawaran kepada Juve untuk mengikat eks pemain Valencia ke Allianz Stadion.

Sebelumnya, MU juga dikaitkan-kaitkan dengan Cancelo. Tetapi, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sudah mendapatkan pemarin Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta poundsterling.

Full Back kiri berusia 25 tahun itu dipastikan tidak masuk dalam rencana pelatih Juve Maurizio Sarri musim depan. Bahkan, bekas pelatih Chelsea dan Napoli telah memberikan lampu hijau untuk Cancelo hengkang dari Turin.

Sumber: https://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-dunia/ptvkr3409/muenchen-siap-telikung-city-untuk-dapatkan-joao-cancelo


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2