Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Oscar Tabarez Legowo Uruguay Kalah dari Peru

loading…

SALVADOR – Pelatih Timnas Uruguay Oscar Tabarez legowo atau menerima anak asuhnya kalah dari Peru di perempat final Copa America 2019. Ia tak ingin mencari alasan termasuk menyalahkan wasit yang menganulir tiga gol pemain Uruguay pada pertandingan di Arena Fonte Nova, Salvador, Minggu (30/6/2019) dinihari.

Tabarez mengaku kecewa karena para pemainya tidak bisa meneruskan tren positif. Dari tiga pertandingan sebelumnya Uruguay tak pernah mengalami kekalahan. Dan baru menghadapi Peru ini hasil minor pertama dialami meski dilalui dengan drama adu penalti. (Baca juga : Gagal Bawa Uruguay ke Semifinal, Neymar : Suarez Tetap Pemain Hebat)

“Hasil ini menyebabkan kami sangat kecewa, tetapi kami harus menerimanya. Kami datang dengan ide untuk menang. Kami mencoba memaksakan permainan kami dan sekarang Anda harus tahu bagaimana cara kami kalah,” kata Tabarez dikutip Soccerway.

Baca Juga:

“Kami gagal dalam satu aspek, offside. Kami melakukan tujuh offside, tiga di antaranya berakhir dengan gol. Tidak ada alasan. Saya tidak datang ke sini untuk membenarkan apa pun. Kami tidak bisa menang, kami salah menilai. Lawan datang dengan rencana dan tidak mungkin menang.”

“Saya melihatnya dari sudut pandang itu. Tidak ada tim yang selalu menang dan tidak ada tim yang selalu kalah. Kami akan melanjutkan di jalur ini, belajar dari kekalahan ini untuk terus berkembang.”

Dengan kemenangan ini Peru selanjutnya akan berhadapan dengan Chile. Partai semifinal lainnya akan mempertemukan tuan rumah, Brasil kontra Argentina.

(bbk)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1416079/11/oscar-tabarez-legowo-uruguay-kalah-dari-peru-1561866406


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2