Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

PA 212 Prediksi Aksi Halalbihalal Lebih Ramai dari Kemarin

loading…

JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyatakan jumlah massa yang mengikuti Halalbihalal 21 di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, pada Kamis (27/6/2019) ini akan lebih banyak dari kemarin.

Koordinator Lapangan Aksi Halalbihalal 212 Bernard Abdul Jabbar mengatakan, hari ini pihaknya masih menggelar aksi di sekitar kawasan Patung Kuda.”Insya Allah hari ini kita turun lagi. Lokasi tetap sama di Patung Kuda,” kata Bernard saat dihubungi, Kamis (27/6/2019).

Bernard bersyukur aksi hari pertama berjalan lancar meskipun sempat bersitegang dengan aparat kepolisian. “Alhamdulillah aksi kemarin lancar,” ujarnya.

Baca Juga:

Oleh sebab itu, Bernard yakin untuk aksi hari ini jumlah massa lebih banyak dari kemarin. “Insya Allah peserta aksinya lebih banyak dari kemarin,” singkatnya.
Bernard mengimbau kepada seluruh peserta aksi untuk selalu taat kepada aturan yang berlaku.

Selain itu, Bernard juga meminta agar massa tetap waspada terhadap aksi provokasi. “Tetap taati aturan dan ingat kita juga harus waspada. Waspada dari para provokator dan pihak-pihak lain yang tidak suka,” ucapnya.

(whb)

Sumber: https://metro.sindonews.com/read/1415143/170/pa-212-prediksi-aksi-halalbihalal-lebih-ramai-dari-kemarin-1561600820


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2