Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pelatih Timnas Belgia Dorong Kepindahan Lukaku ke Inter Milan

loading…

MANCHESTER – Rencana kepindahan Romelu Lukaku dari Manchester United semakin mengemuka. Belakangan, pelatih Lukaku di Timnas Belgia, Roberto Martinez, ikut berkomentar soal wacana tersebut.

Seperti kita ketahui, sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United, Lukaku pelan-pelan mulai tersisih. Solskjaer lebih suka memainkan Marcus Rashford sebagai ujung tombak.

Antonio Conte yang sekarang membesut Inter Milan seperti ingin menyelamatkan karier Lukaku. Media di Italia ramai-ramai memberitakan bahwa Lukaku akan segera berlabuh di Inter.

Baca Juga:

Semua rumor tersebut sampai ke telinga Roberto Martinez, pria yang menjabat pelatih Timnas Belgia. Martinez bahkan secara terbuka mengatakan agar Lukaku pindah ke Inter Milan.

“Saya pikkir situasinya sudah jelas. Lukaku dan Manchester United sudah bicara satu sama lain. Jadi transfer (Lukaku ke Inter, red) akan menguntungkan semua pihak,” kata Martinez dikutip Express.

(sha)

Sumber: https://sports.sindonews.com/read/1413226/11/pelatih-timnas-belgia-dorong-kepindahan-lukaku-ke-inter-milan-1561017664


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2