Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Pertama Kali, Serangan Pejuang di Provinsi Daraa Sejak Dikendalikan Assad

KIBLAT.NET, Daraa – Kota Daraa pada Kamis (20/06/20190 menyaksikan peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk pertama kalinya, terjadi serangan dari sekelompok orang sejak rezim Assad mengambil kendali provinsi tersebut menyusul kesepakatan dengan faksi-faksi FSA dengan sponsor Rusia.

Menurut sumber-sumber lokal, orang-orang bersenjata tak dikenal menyergap sekelompok Batalyon ke-4 pasukan Assad di jalan Samh-Jalin Breef Daraa. Serangan ini adalah yang pertama sejak rezim Assad menguasai Daraa pada Juli tahun lalu.

Sehari sebelumnya, orang-orang bersenjata tak dikenal melepaskan tembakan di sebuah pos pemeriksaan milik pasukan rezim di bagian selatan kota Karak di pedesaan Daraa.

Secara berkesinambungan, terjadi banyak serangan yang dilakukan oleh orang tak dikenal di pos-pos pemeriksaan pasukan Assad yang dikerahkan di Daraa. Penargetan terbaru dari Direktorat Keamanan di kota pedesaan Daraa Al-Harak, Ahad timur.

Sementara itu, pasukan Assad dan Rusia mengalami kerugian besar dalam pertempuran dengan pejuang oposisi Suriah di Hama.

Sumber: El-Dorar
Redaktur: Ibas Fuadi

Sumber: https://www.kiblat.net/2019/06/20/pertama-kali-serangan-pejuang-di-provinsi-daraa-sejak-dikendalikan-assad/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2