Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

PKS Pilih Oposisi Pascaputusan MK

Jum’at, 24 Syawwal 1440 H / 28 Juni 2019 13:49 wib

1.976 views

JAKARTA (voa-islam.com)- Pascaputusan MK atas pasangan 02, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengatakan bahwa partainya akan tetap menjadi oposisi di pemerintahan Jokowi. "Saatnya Membangun Oposisi Kritis dan Konstruktif," demikian katanya, Jumat (28/6/2019).

Alasannya, untuk pembangunan bangsa berkelanjutan yang efektif, kata dia, dirasa perlu ada kawalan bersama agar kesalahan-kesalahan periode sebelumnya bisa diperbaiki untuk kemakmuran rakyat.

“Kompetisi dalam Demokrasi ada awal dan akhirnya. Secara konstitusi, keputusan MK menyatakan Pak Jokowi menang Pemilu 2019. Ini sesuai dengan keputusan perhitungan KPU. #OposisiKritisKonstruktif,” demikian yang tertukis di akun Twitter pribadinya.

Terlepas dari ada kekurangan dalam proses dan pelaksanaan pemilu, bangsa ini kata dia mau tidak mau mesti melangkah ke depan.

Dan lima tahun ke depan Pak Jokowi mendapat amanah memimpin negeri ini."

Saatnya kita merapihkan barisan untuk menjadi oposisi yang kritis dan konstruktif sebagai kekuatan penyeimbang pemerintah. Selama kita istiqomah membela rakyat sama saja kebaikan yang di dapat, baik di dalam ataupun di luar pemerintahan.

"Koalisi Adil Makmur sangat layak diteruskan menjadi kekuatan penyeimbang untuk mengawal agar pembangunan benar-benar ditujukan untuk kepentingan rakyat. Kita berharap dan berdoa semoga ke depan bangsa ini memperoleh keberkahan, memuliakan ulama dan mencintai rakyatnya #OposisiKritisKonstruktif."

(Robi/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Sumber: http://www.voa-islam.com/read/politik-indonesia/2019/06/28/65193/pks-pilih-oposisi-pascaputusan-mk/


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2