Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Prabowo-Sandi Akan Hadiri Sidang Perdana Gugatannya di MK

loading…

JAKARTA – Sidang perdana sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat, 14 Juni 2019 besok. Adapun gugatan itu didaftarkan oleh Kubu Pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02 itu pun akan hadir di MK besok. “Insya Allah hadir,” ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Vasco Ruseimy kepada SINDOnews, Kamis (13/6/2019).

Dikatakannya, Prabowo-Sandi sudah siap untuk mengikuti sidang di MK tersebut. “Insya Allah persiapan secara lahir dan batin sudah siap,” ujar politikus Partai Berkarya ini.

Baca Juga:

Begitu juga kesiapan dari tim kuasa hukum serta BPN Prabowo-Sandi. “Persiapan khusus bagi tim kuasa hukum dan BPN Insya Allah sudah sangat siap,” ungkapnya.

Diberitakan SINDOnews sebelumnya, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman menegaskan pihaknya siap untuk menggelar sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang diajukan Pasangan Calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

(pur)

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1411308/12/prabowo-sandi-akan-hadiri-sidang-perdana-gugatannya-di-mk-1560410669


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2