Berita Seputar Teknologi, Kesehatan dan Olah Raga

Pages

Prabowo Tak Hadiri Penetapan Jokowi sebagai Presiden oleh KPU

loading…

JAKARTA – KPU bakal menetapkan pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih periode 2019-2024 pada Minggu, 30 Juni mendatang. Calon presiden Prabowo Subianto dipastikan tidak akan menghadiri penetapan tersebut.

“Saya kira kelazimannya selama ini enggak ya. Di pilkada juga enggak. Jadi cukup lah,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani di depan Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

Adapun hari ini, dia mengatakan bahwa partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur berkumpul di Rumah Prabowo Subianto. “Seperti yang disampaikan oleh Pak Prabowo kemarin malam, dalam pidato beliau menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi, beliau akan segera mengumpulkan partai koalisi untuk menentukan langkah lebih lanjut,” katanya.

Baca Juga:

Menurut dia, Prabowo Subianto sudah mendengarkan laporan tim hukumnya yang memaparkan secara detail proses persidangan sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di MK.

“Beliau hari ini mengundang seluruh pimpinan partai koalisi dan BPN untuk mengucapkan terimakasih secara langsung sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden kepada seluruh pimpinan partai Koalisi Adil Makmur,” ujarnya.

(sco)

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1415680/12/prabowo-tak-hadiri-penetapan-jokowi-sebagai-presiden-oleh-kpu-1561715702


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE DFP 2
KODE DFP 2